Berita

DANWINGDIKUM KUNJUNGI SKADIK 501 DAN 503

Dibaca: 4 Oleh 19 Sep 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto didampingi Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP., Kadispers Mayor Adm Ahmad Bukhori, Ps. Kadislog Mayor Kal Robert Sembiring,S.E. mengunjungi Skadron Pendidikan (Skadik) 501 dan 503 di Bogor, Rabu (18/9). Kedatangan Danwingdikum beserta Perwira terkait ke masing-masing Skadik merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan.

Peninjauan yang biasa dilakukan pada waktu – waktu tertentu ini kata Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dilaksanakan untuk melihat langsung dari dekat sekaligus mengadaka pengecekan terhadap kesiapan dan situasi serta untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh satuan jajaran. Peninjauan ini juga kata Danwingdikum sekaligus digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan dan informasi yang perlu diketahui oleh jajaran.

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum juga berpesan agar para personel skadik profesional dibidangnya, memiliki disiplin yang tinggi, memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas, mempunyai mental yang bagus, percaya diri dan memiliki pisik yang sehat dan kuat, dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman serta berkomunikasi yang baik sehingga kalau ada permasalahan apapun dapat diselesaikan dengan baik.

Baca juga:  21 Siswa Sekbang PSDP A-92 Naik Pangkat

Dalam kegiatan rutin ini Danwingdikum juga mengadakan peninjauan terhadap bangunan skadik, ruang kelas, mess/barak para siswa, tempat masak/dapur, ruang makan, laboratorium, dan bangunan lainnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel