Berita

DANWINGDIKUM KUNJUNGI SKADIK 504

Dibaca: 15 Oleh 27 Des 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto. didampingi Kadisops Letkol Adm Agus Setyo Hartono.S.AP, Kadislog Mayor Kal Leodin Surya S dan pejabat terkait lainnya, Selasa, (24/12), melaksanakan kunjungan ke Skadik 504. Kunjungan dalam rangka paparan kesiapan sepuluh komponen pendidikan di Skadik 504 tersebut Danwingdikum diterima oleh Kasiopsdik 504 Mayor Kes Bambang Suwarso, Kapokgadik Mayor Kes Wargono, Danflight C Mayor Kes Adeng Hendarsyah beserta para Perwira Skadik 504 lainnya.

Acara diawali sambutan Kasiosdik Skadik 504 Mayor Kes Bambang Suwarso. Dalam sambutannya Ia berharap dengan kunjungan Danwingdikum dalam rangka kesiapan sepuluh komponen pendidikan ini dapat masukan yang berharga sehingga skadik 504 sebagai lembaga pendidikan mampu melaksanakannya lebih baik lagi dimasa mendatang.

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum mengatakan dengan adanya paparan ini maka pihaknya dapat mendengar dan melihat apa yang disampaikan satuan jajaran sehingga kedepan Skadik 504 dapat menyiapkan dan melaksanakan rencana program pendidikan yang dibuat oleh Wingdikum tahun anggaran 2014, dan apabila ke kedepan ternyata masih ada kendala-kendala yang terjadi dapat diprediksi dan dapat diantisipasi sebelumnya.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I TIBA DI LANUD SUPADIO

Untuk menjalin kedekatan dan keakraban serta kebersamaan dengan para siswa, pada kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto beserta staf melaksanakan makan siang besama dengan seluruh siswa Skadik 504 kemudian dilanjutkan peninjauan ke beberapa fasilitas Skadik 504, antara lain mess, kamar mandi, ruang makan, kelas, dapur dan pasilitas lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel