Berita

DANWINGDIKUM KUNJUNGI TIGA SKADIK

Dibaca: 5 Oleh 06 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gab II Wingdikum Ny. Irene Tatang Harlyansyah melakukan kunjungan kerja ke Skadron Pendidikan (Skadik) 502, 504 dan Skadik 505. Jakarta, Selasa, (6/3). Ikut dalam rombongan tersebut Kadisops Wingdikum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg, Kadispers Mayor Adm Syaukani, Kadislog Mayor Kal Leodin Surya Ps.S.T, serta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6,Gabungan II Wingdikum.

Kedatangan Danwingdikum dan Ketua PIA AG Cabang 6, Gabungan II Wingdikum beserta rombongan di masing-masing skadik disambut oleh para Komandan Skadik dan para Ketua PIA AG dan pengurus ranting, serta seluruh staf skadik. Acara diawali dengan pembukaan, pengarahan Danwingdikum dilanjutkan tanya jawab dan peninjauan.

Kunjungan kerja ini kata Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung dari dekat mengenai kesiapan dan situasi serta untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh satuan jajaran. Selain itu ”kunjungan kerja juga merupakan media efektif bagi pimpinan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh jajaran”, ungkap Danwinmgdikum. Dalam arahannya Danwingdikum juga berharap agar para personel skadik profesional dibidangnya, memiliki disiplin yang tinggi, memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas, mempunyai mental yang bagus, percaya diri dan memiliki pisik yang sehat dan kuat, dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman serta berkomunikasi yang baik sehingga kalau ada permasalahan apapun dapat diselesaikan dengan baik.

Baca juga:  Saka Dirgantara Binaan Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Latihan Aeromodelling

Selama kunjungannya Danwingdikum beserta rombongan mengadakan peninjauan terhadap bangunan skadik, ruang kelas, mess/barak para siswa, tempat masak/dapur, ruang makan, laboratorium kesehatan, lab multi media dan bangunan lainnya. Sementara Ketua PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. Irene Tatang Harlyansyah beserta pengurus juga melaksanakan kunjungan ke kantor PIA AG ranting, bertatap muka dilanjutkan tanya jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel