Berita

Danwingdikum Laksanakan Safari Ramadhan ke Skadik 505

Dibaca: 4 Oleh 07 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Di bulan ramadhan kegiatan safari Ramadhan dan buka puasa bersama menjadi suatu yang tradisi diselenggarakan oleh instansi pemerintah, swasta, ataupun di lingkungan TNI, tak terkecuali Wing Pendidikan Umum.

Memasuki hari ke tujuh belas di bulan Ramadhan 1433 Hijriyah, Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E, beserta istri, Senin (6/8) melaksanakan Safari Ramadhan mengunjungi Skadron Pendidikan 505, Halim.P Jakarta.

Pada acara tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb tatang Harlyansyah, S.E. yang didampingi Komandan Skadik 505 Letkol Sus Syamsul Bahari, M.Bus saat bertatap muka dengan para staf skadik dan para siswa mengatakan Safari Ramadhan merupakan ajang silaturrahmi dan sarana untuk mengakrabkan antara staf skadik dengan para siswa juga sangat bermanfaat bagi upaya-upaya perbaikan lembaga di masa depan. Safari Ramadhan dapat meningkatkan tali silaturrahmi dalam suasana penuh kesetiakawanan, keakraban dan kekeluargaan, dilandasi iman dan taqwa pada Allah SWT.

bulan ramadhan mempunyai makna yang sangat khusus. kesempatan untuk menikmati ibadah pada bulan ramadhan adalah sebuah berkah. Berkah tersebut kita wujudkan dalam bentuk acara buka puasa bersama sekaligus sebagai wadah bersilaturahmi untuk saling mempererat kebersamaan antara kita. “Semoga dengan kita menjalani ibadah puasa ini, kita dapat lebih berkonsentrasi dengan menjadikan diri kita sebagai hamba Allah yang taqwa dan sabar” tegas Danwingdikum.

Acara safari ramadhan berlangsung dengan penuh keakraban diawali dengan tatap muka antara Danwingdikum, anggota staf dan para siswa. Dilanjutkan dengan berbuka puasa , shalat magrib bersama dan diakhiri dengan makan bersama.

Baca juga:  Danlanud Rsn, Personel Lanud Rsn Harus Miliki Bela Diri Karate

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel