Berita

Danwingdikum Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Demi Kebaikan Bersama

Dibaca: 1 Oleh 08 Mar 2021Tidak ada komentar
Danwingdikum Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Demi Kebaikan Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., melaksanakan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease (Covid-19), di rumah sakit Angkatan Udara Dr. M . Hassan Toto, senin (8/3/21)

Pelaksanaan vaksin Danwingdikum didampingi oleh Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos., M.Si., Kadislog Letkol Kal Purwoko Juli S., S.T., M.T., M.Sc., Kadispers Wingdikum Mayor Adm Achmad Roy, dan segenap anggota Wingdikum yang sudah terjadwal.

Peserta sebelum menerima suntikan vaksin Covid-19, harus melewati beberapa prosedur terlebih dahulu dilakukan proses screening oleh tim medis. Peserta diwajibkan mendaftar terlebih dahulu dengan memberikan identitas diri lengkap, melakukan screening atau pengecekan kesehatan secara umum seperti pengecekan tensi dan riwayat penyakit yang pernah diderita.

Setelah melewati screening kesehatan dan dinyatakan memenuhi syarat, selanjutnya peserta akan menerima 1 dosis suntikan vaksin Covid-19, dan akan diberikan kartu keterangan bahwa yang bersangkutan telah divaksin Covid-19.

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan saya menghimbau dan mengajak keluarga besar Wingdikum untuk melakukan vaksinasi demi kebaikan bersama. Vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, tegasnya.

Tidak hanya itu meskipun kita sudah di vaksin, bukan berarti kita sudah terbebas dari virus, namun akan lebih baik kita tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan aktivitas di dalam dan diluar rumah, jelasnya

Baca juga:  Jabatan Danskadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel