Berita

Danwingdikum: Layani Anggota Maupun Masyarakat Secara Baik dan Benar”

Dibaca: 11 Oleh 15 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220314 WA0012
#TNIAU 

TNI AU. “Ilmu yang diperoleh selama ini, implementasikan dan dikembangkan lagi, sehingga dalam melaksanakan tugas dalam pelayanan kesehatan lebih optimal di satuan untuk melayani anggota maupun masyarakat secara tepat, baik dan benar. Selanjutnya, ketahui pandemi belum usai dengan munculnya Covid-19 Omicron varian baru, untuk itu saya tekankan, di setiap kegiatan yang dilaksanakan tetap terapkan disiplin protokol kesehatan dengan baik,” demikian harap Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang disampaikan melalui Danskadik 504 Letkol Kes Seno Hadi, S.K.M., secara resmi menutup Upacara Penutupan Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Kesehatan Angkatan ke-29, di Skadik 504 Wingdikum Jakarta, Senin (14/3/22)

Pendidikan ini dilaksanakan dalam satu tahap dengan sasaran setelah mengikuti pendidikan ini para siswa memiliki dan memahami Pengetahuan dan Keterampilan dasar kecabangan kesehatan, serta mampu dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi budaya safety sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di sisi lain, semakin berjalannya waktu perkembangan teknologi semakin maju dengan pesat. Tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi sangat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari dan kini teknologi itu juga merambah ke berbagai sektor, termasuk sektor kesehatan yang banyak sekali manfaat dan kemudahannya.

Baca juga:  Kohanudnas Laksanakan Rakor TOA/TOD dan UKP Perwira serta PNS

“Untuk itu, manfaatkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi dalam bidang kesehatan  yang  dalam pengembangannya memasuki era digital karena untuk memudahkan anggota maupun membantu masyarakat dalam mendapatkan akses dalam berbagai pelayanan kesehatan dengan lebih mudah,” tambahnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Letda Kes dr. Aryo Dwi Wicaksono lulusan Sesarcab Kesehatan Angkatan Ke-29, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik, dengan harapan semoga apa di raih  saat ini, dapat meningkatkan dan memotivasi diri maupun rekan-rekan lainnya, dalam melaksanakan tugas lebih baik di kesatuan,” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel