Berita

Danwingdikum: Lemdik Yang Baik Menghasilkan SDM Berkualitas

Dibaca: 3 Oleh 18 Jan 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lembaga Pendidikan merupakan sarana pembinaan personel dalam upaya menanamkan, membentuk, meningkatkan, mengembangkan, dan memantapkan kemampuan dari aspek pengetahuan intelektual, keterampilan dan aspek kepribadian, sikap serta kesemaptaan jasmani. Dengan melalui pendidikan yang baik diharapkan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas sehingga dapat mendukung lancarnya pelaksanaan tugas organisasi.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., dalam sambutannya pada acara pembukaan pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Intel Angkatan Udara ke- 16, Susbamenjur PLLU (Pengatur Lalu Lintas Udara) Angkatan ke-17, dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Kesehatan angkatan ke-11, Jum’at,(18/1) bertempat di ruang Kesatrian Maleo, Skadik 503, Bogor. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabesau, Kodikau, Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum dan jajaran serta undangan lainnya.

Susbamenjur PLLU diikuti 20 orang siswa, pendidikannya dilaksanakan di Skadik 503, Susbamenjur Intel sebanyak 10 orang siswa, pendidikannya akan dilaksankan di Skadik 501, dan Siswa Susjuarlata Kesehatan sebanyak 30 orang siswa, penyelenggaraannya akan dilaksanakan di Skadik 504. Ketiga Pendidikan tersebut masing-masing akan dilaksanakan selama tiga bulan.

Baca juga:  Tanamkan Nasionalisme dan Cinta Tanah Air, Ratusan Pelajar Kunjungi Lanud Rsn

Acara tersebut dihadiri para undangan dari Dispamsanau, Disdikau, Diskesau, Dispsiau Lanud Atang Sendjaja, Lakespra dr. Saryanto, Subdis Binprof Adm dan Sus Disminpersau, Kasubdis nav/llu Disbangopsau, Rumkit dr Esnawan Antariksa Halim Lakesgilut, Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Danskadik 501 Letkol Adm Mirza Hus’an, Danskadik 503 Letkol Adm M. Bakhrong, S.E., M.M, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, Perwira staf Skadik 503, serta undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel