Berita

DANWINGDIKUM LEPAS PERSONEL YANG PINDAH TUGAS

Dibaca: 75 Oleh 21 Apr 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H,  Rabu, (20/4) memimpin acara Tradisi pelepasan Perwira yang akan berpindah tugas ke kesatuan lain.  Acara tersebut dilaksanakan setelah Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H memimpin apel pagi bertempat di Lapangan Apel Mawingdikum, Semplak, Bogor. Acara dihadiri oleh Kadisops Wingdikum Letkol Sus Adi Susanto, A. Mg, Kadislog Letkol Kal Marasutan Siregar, Kadispers Mayor Adm M Syaukani, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Anggota Pegawai Negeri Sipil Mawingdikum.

Adapun Perwira yang akan berpindah tugas yaitu Mayor Kal M. Yousli.S ST,Kasi Kal Dislog Wingdikum menjadi Kadislog Lanud Tanjung Pinang. Kapten Kes Sutoyo Kasubsipsi Sibinpers Dispers Wingdikum menjadi Kasubsi Hanjarpsi Sidukgiatdik Subdispsidik Dispsiau. Kapten Tek Sudarto Kasubsilamja Disops Wingdikum menjadi Kasubsiopslat Siops Denma Kohanudnas. Serta Lettu Sus Krisna Pa Instruktur Gol 8 Skadik 501 Wingdikum menjadi Pama Mabes TNI (Paur Rendik Siopsdik Pa PK Pusdikma Kodiklat TNI).

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum mengingatkan kepada Perwira yang akan berpindah tugas supaya terus berkarya dengan baik dimanapun bertugas dan yang terpenting adalah untuk terus menjaga silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini. Saya mendo’akan “mudah-mudahan ditempat yang baru saudara dapat menjalankan tugas lebih baik dan sukses lagi” kata Danwingdikum.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Resmi Buka Dirgantara Weekend

Acara pelepasan ini ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan dan cindera mata oleh Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada para Perwira yang akan melaksanakan pindah tugas ke kesatuan lain. Dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat.        

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel