Berita

Danwingdikum: Manfaatkan Layanan kesehatan Dengan Teknologi Informasi

Dibaca: 3 Oleh 08 Mar 2021Tidak ada komentar
Danwingdikum: Manfaatkan Layanan kesehatan Dengan Teknologi Informasi
#TNIAU 

TNI AU. “Ilmu kesehatan semakin hari semakin berkembang, tentunya tenaga kesehatan perlu menerapkan ilmunya sebagai upaya peningkatan dalam mengembangkan pelayanan kesehatan di satuan maupun melayani masyarakat dengan berbasis teknologi informasi”.

Demikian sambutan tertulisnya Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang disampaikan oleh Danskadik 504 Letkol Kes Seno Hadi., S.K.M., saat menutup pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Kesehatan Angkatan Ke-26, senin (8/3/21)

Manfaatkan teknologi dalam bidang kesehatan, di era globalisasi sekarang ini kemajuan teknologi informasi sangat berkembang dengan begitu pesat, yang telah merambah di berbagai bidang kesehatan. Diantaranya adalah pengorganisasian rumah sakit, penggunaan peralatan kesehatan, pengobatan, sampai dengan pelayanan kesehatan yang berbasis teknologi informasi, paparnya.

Selamat kepada Letda Kes dr. Risma Prameswari lulusan Sesarcab Kesehatan Angkatan Ke-26, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik, jadikan ini sebagai motivasi diri untuk bekerja lebih baik di satuan.

Lebih lanjut, kiranya setelah mengikuti pendidikan di lembaga ini para mantan siswa sudah memiliki kemampuan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang kesehatan. Manfaatkan ilmu yang di peroleh, implementasikan dan terapkan serta kembangkan lagi secara tepat, baik dan benar dalam menjalankan tugas di satuan, tegasnya

Baca juga:  Danlanud Abd Tutup Pelatihan Menwa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel