TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANWINGDIKUM: MANTAN SISWA HARUS TETAP BELAJAR DAN BERLATIH

By 29 Jun 2012 13:43Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Untuk meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan keahlian dibidang kesehatan sehingga mampu menjadi pembantu dan pelaksana yang terbaik di bidang kesehatan.  Maka para mantan siswa harus tetap belajar dan berlatih. “Bekerjalah dengan baik, jangan merasa puas, totalitas dan berdedikasi serta inovatif dalam bertugas sehingga mampu melaksanakan pelayanan kesehaan dengan tepat dan benar”.

Demikian Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E dalam sambutannya saat bertindak selaku Irup pada upacara penutupan pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Kesehatan (Susjurlata Kes) angkatan ke-10, Jum’at (29/6) bertempat di ruang serba guna Skadron Pendidikan 504, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Predikat siswa terbaik Susjurlata Kesehatan angkatan ke-10 diraih oleh Praka Milu Supandi anggota kesehatan AAU, Jogyakarta.

Pendidikan Susjurlata Kesehatan angkatan ke-10 dilaksanakan di Skadik 504, Wingdikum selama lima bulan diikuti oleh 30 orang siswa. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Disdikau. Diskesau, Dispsiau, Lanud Halim, Kodikau, Ruspau dr Esnawan Antariksa, Lakesgilut , Kasubdis Binprofkes Kolonel Kes I DK Widana, Komandan Skadik 502 Letkol Adm Adang Sudradjat, Danskadik 505 Letkol Sus Samsul Bahri, S.Pd, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, Perwira Staf Skadik 504 serta para undangan lainnya.

Usai upacara penutupan pendidikan dilanjutkan dengan pembekalan oleh Kasubdis Binprofkes Kolonel Kes I DK Widana kepada para mantan siswa lulusan Susjurlata Kes angkatan ke-10.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANWINGDIKUM: MANTAN SISWA HARUS TETAP BELAJAR DAN BERLATIH