Berita

Danwingdikum Memberikan Jam Komandan

Dibaca: 5 Oleh 12 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat, seluruh personel Wingdikum mengikuti jam komandan yang diberikan secara langsung oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey usai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan. Senin (12/1).

Selama kurang lebih selama satu jam, Danwingdikum memberikan penekanan dalam jam komandan mengenai ancaman ISIS dan terorisme, penyebaran HIV/Aids dan Narkoba, perkelahian antar TNI dan Polri, larangan keterlibatan dalam bisnis bagi anggota TNI, asusila, perceraian dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Tentunya, semuanya itu memberikan efek kesenangan sesaat saja dan kemudian berdampak buruk baik bagi diri sendiri dan keluarga,” ujarnya. Lanjut dikatakan untuk tidak membuka segala bentuk peluang yang memungkinkan masuknya pengaruh-pengaruh negatif. “Sehingga merugikan anak, istri/suami, orang tua, keluarga dan terutama karier saudara. Karena sekali saudara terjerumus kedalamnya maka hanya terdapat penyesalan yang tiada henti,” tegasnya.

Menurutnya beberapa penekanan diatas hanya dapat dijawab dengan satu kata yaitu iman. Dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, katanya, seseorang mampu menangkal bahkan menghidar dari segala macam perbuatan yang menyimpang dan melanggar aturan baik norma hukum, agama maupun sosial. “Untuk itu, gunakan waktu sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara,” paparnya.

Baca juga:  YASAU BERI BANTUAN KEPADA PIA AG LANUD SUPADIO

Sebelum menutup jam komandan ini, Danwingdikum menghimbau kepada seluruh personel untuk melakukan upaya preventif terhadap perkembangan kondisi cuaca yang belakangan ini cenderung ekstrem.

Berita Gambar : Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey memberikan penjelasan didalam paparannya. (Foto Pen Wdu)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel