Berita

Danwingdikum Menutup Diklatjur Pns Kesehatan Angkatan Ke-11

Dibaca: 2 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Keberhasilan melewati masa pendidikan ini, tentunya berkat motivasi, semangat dan kesungguhan memberikan yang terbaik selama berada di Skadik 504 Wingdikum. Sehingga pendidikan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tepat waktu. 

Demikian ungkap Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat menutup Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan (Diklatjur) PNS Golongan II Kesehatan Angkatan Ke-11 di Ruang Serba Guna Skadik 504 Wingdikum, Jakarta. Jumat (31/10). Selain itu, ujarnya, keberhasilan ini didukung dengan terciptanya suasana yang dinamis dan kondusif yang menjadikan para lulusan menjadi lebih konsentrasi dalam menerima materi pelajaran baik teori maupun praktek. 

Dalam upacara ini, Danwingdikum memberikan apresiasi yang tinggi kepada PNS II/D Ridwan Purnomo kesatuan Rumkit Lanud Suryadarma sebagai siswa lulusan terbaik Diklatjur PNS Golongan II Kesehatan Angkatan Ke-11. “Piagam penghargaan dan thropy ini, kiranya mampu menjadikan pelecut semangat untuk berkarya yang lebih baik lagi,” katanya sekaligus menghimbau para lulusan untuk tidak cepat puas dengan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki.

Baca juga:  Bersepeda Sehatkan Jasmani dan Pikiran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel