Berita

Danwingdikum Menyerahkan Hewan Kurban

Dibaca: 6 Oleh 28 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Usai melaksanakan sholat Ied di Mesjid At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., bergegas menuju Markas Wingdikum didampingi Pgs. Danflightma Wingdikum Kapten Sus Ali Rahman untuk menyerahkan hewan kurban. Secara simbolis, penyerahan hewan kurban diserahterimakan kepada Ketua Panitia Hewan Kurban Kasibintal Wingdikum Mayor Sus Zulhalifah, S.Ag. Kamis (24/9).

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M ini, sebanyak tiga sapi hasil sumbangan Danwingdikum dan personel Wingdikum terikat di sekitar shelter Wingdikum yang nantinya akan dikurbankan. Secara lisan, Danwingdikum mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan partisipasi personel dalam kegiatan ini. “Keberadaan kita menjadi lebih berarti ketika kita dapat membantu sesama melalui kegiatan berkurban ini,” ujarnya saat menyerahkan hewan kurban.

Menurut ketua panitia, nantinya daging kurban ini akan disalurkan ke warga sekitar Markas Wingdikum. “Kira-kira sebanyak 300 kantong daging akan dipersiapkan untuk dibagikan nantinya,” katanya dan harapannya kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dari tahun ke tahun guna mempererat hubungan antara personel Wingdikum dan masyarakat sekita.

Baca juga:  Latihan Berganda “Merak Sakti” Siswa Semaba TNI AU A-39 resmi dibuka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel