Berita

Danwingdikum Meresmikan Lapangan Upacara Nawa Tunggal Wingdikum

Dibaca: 26 Oleh 30 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Secara sederhana, Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey meresmikan Lapangan Upacara Nawa Tunggal Wingdikum yang diikuti seluruh personel Wingdikum. Selasa (30/12). Lokasi lapangan upacara ini tepat berada di belakang ruang Flight Markas Wingdikum, Bogor. 

Menurutnya, nama “Nawa Tunggal” yang dipakai sebagai nama lapangan upacara mengandung makna bahwa Nawa berarti sembilan dan Tunggal berarti satu. Dijelaskan bahwa seluruh personel yang berada di Mawingdikum dan Skadik jajaran diibaratkan sebagai sembilan pilar yang berfungsi mendukung dan menyokong satu tujuan Wingdikum dalam rangka peningkatan kualitas dan mutu sumber daya manusia di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya di bidang non teknik. “Oleh karena itu, melalui nama ini kita dituntut untuk mampu memberikan yang terbaik sebagai wujud pengabdian kita terhadap bangsa dan Negara, tentunya melalui TNI Angkatan Udara,” ujar lulusan AAU Tahun 1991 ini. 

Selanjutnya, Danwingdikum mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Wingdikum yang turut membantu dalam tiap tahapan pembuatan lapangan upacara ini. “Tentunya hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki akan lapangan tersebut,” katanya. Sehingga, seandainya ada hal-hal yang kurang enak dipandang, maka tiap personel memiliki rasa dan tergerak untuk membuatnya menjadi enak dipandang. 

Baca juga:  Lanud Ats Terima Sosialisasi Pengisian SPT Dari Kantor Pajak Bogor

“Untuk itu, mulai hari ini hingga seterusnya lapangan upacara ini, kita jaga, rawat dan pertahankan hal yang sudah kita buat bersama yang mungkin dapat menjadi sebagian kebanggaan bagi kita sekalian,” pungkasnya seraya diiringi tepuk tangan personel Wingdikum. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel