TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwingdikum : Naik Pangkat Jadikan Motivasi untuk Meningkatkan Kualitas Diri

1

TNI AU. Wingdikum. Kenaikan pangkat, bukan merupakan  suatu hal yang terjadi secara otomatis.   Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus dan terencana, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama dinas, demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M selaku inspektur upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di lapangan apel Wingdikum, Bogor, Senin (2/4).       Lebih lanjut Danwingdikum berharap kepada seluruh personel Wingdikum dan satuan jajaran, khususnya yang mendapat kenaikan pangkat hendaknya dapat  menjawab dengan meningkatkan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.  “Momentum yang baik ini supaya lebih mawas diri dan jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas diri. Selalu berbuat yang terbaik, dengan mengeluarkan semua tenaga dan kemampuan yang dimiliki.   Tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan, baik di dalam kehidupan kedinasan maupun di luar kedinasan”, tegas Danwingdikum.  

Upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama dihadiri seluruh anggota Wingdikum baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadik 501 dan Skadik 503.       Usai upacara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang oleh Danwingdikum  kepada seluruh anggota yang naik pangkat.    Sementara untuk Perwira yang naik pangkat, sebelum upacara, dilaksanakan acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira di lobi Mako Wingdikum  dengan pimpinan acara Danwingdikum yang dihadiri seluruh Perwira Wingdikum dan satuan jajaran.    Anggota Wingdikum dan jajaran yang naik pangkat  periode 1 April  2018 berjumlah 27 orang yang terdiri dari 4  Perwira Menengah, 10 Perwira Pertama, 3 Bintara dan 8 Tamtama serta 2 orang PNS yang naik golongan.

1

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M mengucapkan selamat kepada Danskadik 503 Letkol Adm Fauzan Rozaldi, Danskadik 502 Letkol Adm Adi Hartanto dan Danskadik 504 Letkol Kes Novitasari yang mendapatkan kenaikakan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama.                                                                         

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danwingdikum : Naik Pangkat Jadikan Motivasi untuk Meningkatkan Kualitas Diri