Berita

DANWINGDIKUM: PENDIDIKAN MERUPAKAN SARANA PEMBINAAN PERSONEL

Dibaca: 1 Oleh 10 Okt 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tugas untuk mengikuti pendidikan pada hakekatnya merupakan amanah yang harus dilaksanakan, diselesaikan dan dipertanggung jawabkan. Pendidikan merupakan sarana pembinaan personel dalam upaya membentuk mengembangkan, meningkatkan, dan memantapkan kemampuan dari aspek pengetahuan intelektual, keterampilan dan aspek kepribadian atau sikap.

 

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono pada acara pembukaan pendidikan Kursus Perwira Pembekalan Lingkungan Strategis (Suspa Kal Lingstra) angkatan ke-2, Rabu,(10/10), di gedung serba guna Skadron Pendidikan 502, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pendidikan rencananya akan dilaksanakan selama lima minggu, diikuti oleh 30 orang Perwira Siswa dari berbagai Korps.

 

Tujuan dilaksanakannya pendidikan ini, agar para Perwira TNI Angkatan Udara memiliki pengetahuan dan wawasan tentang lingkungan strategis di bidang Intelijen dan Hukum Udara, Hukum Humaniter dan HAM, Perundang-Undangan juga memiliki wawasan dalam menghadapi dinamika perkembangan tugas dimasa depan.

 

Acara tersebut dihadiri para undangan dari Dispamsanau, Dispotdirgaau, Disbangopsau, Disdikau, Diskumau, Kodikau, perwakilan dari Lanud Halim, Danskadik 502 Letkol Adm Adang Sudradjat, S.Sos Danskadik 505 Letkol Sus Samsul Bahri, M.Bus, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, Perwira staf Skadik 502, serta undangan lainnya.**

Baca juga:  HARI PAHLAWAN MOMENTUM BANGUN KARAKTER BANGSA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel