Berita

Danwingdikum: Personel yang Handal dan Profesional

Dibaca: 16 Oleh 12 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210712 WA0001
#TNIAU 

TNI AU. Ilmu yang telah diperoleh hendaknya dapat diaplikasikan dan diaktualisasikan dalam tugas di kesatuan masing-masing, sebagai personel yang handal dan profesional.  Demikian yang disampaikan Danwingdikum Kolonel Sus Peni Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Danskadik 503 Letkol Adm Rudy Longdong saat menutup Pendidikan Sejursarrta Adminpers A-24 dan Sejursarta Adminu A-26, pada pelaksanaan kegiatan dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, Senin (12/7/21).

Lebih lanjut, keberhasilan para mantan siswa dalam menyelesaikan pendidikan tersebut, tentunya berkat keseriusan, kerja keras dan semngat serta motivasi tinggi yang telah saudara tunjukan selama berada di lembaga pendidikan.

Selanjutnya, dengan selesainya pendidikan ini bukan bearti tugas saudara selesai, justru sebaliknya tanggung jawab semakin berat, karena ilmu yang baru saja didapat dari lembaga pendidikan ini harus dipertanggungjawabkan dalam penugasan di satuan nanti.

Oleh karena itu, kesatuan sangat mengharapkan para lulusan siswa dapat bertugas sebagai pelaksana pemula dan pembantu di bidang administrasi personel dan administrasi umum. Mampu mengaplikasikan ilmu yang sudah dimiliki dalam menyelesaikan tugas-tugas di satuan yang mana kalian ditempatkan.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Buka Latganda Sinabung XXXIII Setukba Angkatan Ke-33

Secara khusus saya ucapkan, selamat kepada Prada Andika Fikri Zulfikar lulusan Sejursarta Adminpers A-24 dan kepada Prada Dafa Naufal Lulusan Sejursarta Adminu A-26, dengan harapan semoga apa yang telah saudara raih ini, dapat mendorong dan memotivasi bagi diri pribadi dan rekan-rekan lainnya di satuan, tutup Danwingdikum.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel