Berita

Danwingdikum: Perwira Dituntut Memiliki Visi dan Wawasan Kedepan

Dibaca: 3 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Seorang Perwira dituntut untuk memiliki visi maupun wawasan kedepan,yang dapat diproyeksikan untuk meningkatkan profesionalisme, etos kerja dan disiplin yang dilandasi dengan pikiran jernih, arif dan bijaksana”, demikian dikatakan Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dalam sambutannya pada upacara penutupan pendidikan Suspajemen angkatan ke-a4 yang dilaksanakan di ruang serbaguna Skadik 502, Halim P, Jakarta, Jum’at, (10/5).

Acara ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberian penghargaan oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto kepada Kapten Tek Bambang Suwidji sebagai siswa terbaik Suspajemen angkatan ke-4. Turut hadir pada acara tersebut para undangan dari Disdikau, Disminpersau, Kodikau, Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo,, Danskadik 505 Letkol Sus Samsyul Bahari, M.Bus, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, para perwira staf Skadik 502 serta para undangan lainnya.

Pendidikan Suspajemen angkatan ke-4 dilaksanakan di Skadron Pendidikan 502, berlangsung selama satu bulan, diikuti oleh lima puluh orang Perwira 48 orang berpangkat Kapten dan dua orang berpangkat Mayor.

Baca juga:  Lembaga Pendidikan Wahana Penambah Ilmu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel