Berita

Danwingdikum: Perwira SO Laksanakan Tugas dan Utamakan Budaya Safety.

Dibaca: 1 Oleh 19 Jun 2021Tidak ada komentar
Danwingdikum: Perwira SO Laksanakan Tugas dan Utamakan Budaya Safety.
#TNIAU 

TNI AU. “Pendidikan Suspa Security Officer (SO) bertujuan untuk membekali, perwira TNI Angkatan Udara profesi intelijen dan pemotret udara yang memiliki, pengetahuan dan keterampilan tentang survei, pengamanan survei, wahana dan sensor pada pelaksanakan pemotretan udara, serta mengutamakan budaya safety dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan “

Demikian jelas Danwingdikum Kolonel Sus Peni Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Danskadik 504 Letkol Kes Seno Hadi., S.K.M., saat menutup Pendidikan Suspa Security Officer atau SO A-9, pada pelaksanaan kegiatan dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, jumat (18/6/21).

Lebih lanjut, sehingga sebagai perwira pengamanan dalam survei dan pemotretan udara, dalam pelaksanakan tugas di lapangan dapat berjalan dengan baik, handal dan profesional.

Selanjutnya, kepada seluruh lulusan Suspa Security Officer yang secara resmi telah menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar. “Selamat atas kelulusannya dan semoga sukses dalam bertugas di satuan ” ucapnya.

Oleh karena itu, ilmu yang diperoleh di lembaga pendidikan Wingdikum ini, agar para lulusan SO dapat mengerti dan memahami serta megembangkan pengetahuan yang berkaitan dengan Security Officer guna meningkatkan kualitas dan profesionalitas, harapnya.

Secara khusus saya ucapkan, selamat kepada Kapten Sus Djoko Iswojo sebagai siswa terbaik, Suspa Security Officer Angkatan ke-9, dengan harapan semoga apa yang telah saudara raih ini, dapat mendorong dan memotivasi bagi diri pribadi dan rekan-rekan lainnya di satuan, tutup Danwingdikum.

Baca juga:  Anggota Sekkau Berlatih Poco-Poco

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel