Berita

Danwingdikum Pimpin Apel Khusus Jelang Libur Hari Raya Idul Fitri

Dibaca: 3 Oleh 28 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220428 WA0032
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., pimpin langsung Apel Khusus kepada Prajurit dan PNS Wingdikum, jelang libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M di Shelter Wingdikum, serta Apel khusus di Skadik masing-masing juga telah dilaksanakan. Selama kegiatan seluruh peserta apel khusus tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan Covid-19. Bogor, kamis (28/4/22).

Dalam sambutan Danwingdikum menekankan untuk petugas jaga, pada saat libur Idul Fitri 1443 H agar melaksanakan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Tetap jeli dan waspada dengan keadaan lingkungan sekitarnya.

Selanjutnya, Waspadai bahaya kebakaran, personel yang telah selesai bekerja, sebelum meninggalkan ruangan agar memperhatikan keamanan ruangan untuk mengecek alat yang berhubungan dengan listrik segera dimatikan, tegasnya.

Kepada seluruh Prajurit dan PNS Wingdikum dalam melaksanakan mudik saat lebaran nanti, agar memperhatikan faktor keamanan, keselamatan serta jaga kesehatan dan stamina selama diperjalanan. Sebelum berangkat cek kesiapan kendaraan, dengan melengkapi surat identitas diri, surat ijin mengemudi maupun surat-surat kelengkapan lainnya, jelasnya.

Baca juga:  Sosialisasi TWP dan Perumahan Non Dinas di Lanud Halim P.

Dengan demikian tujuan cuti bersama lebaran idul fitri pada tahun ini dapat terlaksana dengan baik, dan syukur alhamdulillah bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan keluarga dan saat kembali ke kesatuan dalam keadaan sehat wal’afiat, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel