Berita

DANWINGDIKUM PIMPIN RAPAT SIPELUT

Oleh 19 Sep 2013 Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) adakan sidang penentuan lulus dan tidak lulus (Sipelut) di ruang serba guna Skadron Pendidikan (Skadik) 502 Halim Perdanakusuma Jakarta. Kamis (19/9).

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Arif Widianto secara langsung memimpin sipelut untuk pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) angkatan ke-7. “Lulus atau tidak lulusnya siswa, ditentukan dari tiga penilaian yaitu nilai akademis, nilai kepribadian serta nilai kesamaptaan jasmani dan melalui sidang ini juga akan ditentukan siswa terbaik dengan melihat ketiga penilaian tersebut.”, ungkapnya.

Dalam forum inilah pimpinan rapat dan peserta rapat atau Perwira terkait membahas satu persatu dengan teliti dan cerman hasil penilaian yang meliputi nilai prestasi akademis, kepribadian dan kesemaptaan serta nilai prestasi pendidikan para perwira siswa selama menjalankan pendidikan di lemdik yang bersangkutan, termasuk penentuan lulus dan tidak lulus serta menentukan tingkatan rangking para siswa dalam melaksanakan pendidikan tersebut . Sehingga nilai yang diberikan oleh para instruktur atau tenaga pendidik diharapkan sesuai dengan aplikasi para siswa baik di kelas maupun di lapangan.

Pada kesempatan terasebut Danwingdikum memanggil para siswa yang memiliki nilai di atas rata-rata dari ketiga penilaian untuk diberikan kesempatan menjelaskan mengenai pelajaran-pelajaran yang telah diberikan selama pendidikan baik teori maupun praktek. Sidang ini dihadiri Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo serta para Perwira terkait.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel