Berita

DANWINGDIKUM PIMPIN RAPAT SIPELUT DI SKADIK 504

Dibaca: 6 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto memimpin Rapat Sidang Penentuan Lulus dan Tidak Lulus (Sipelut) pendidikan Kursus Kesehatan Lapangan (Suskeslap) Paskhasau, Selasa, (03/09) yang dilaksanakan di ruang serba guna Skadron Pendidikan 504, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri Danskadik 504 Mayor Kes I Made Sidi Astawan, Kasiops Mayor Kes Bambang Suwarso, Danflight A Mayor Kes Nova Wahyudi, Kepala Sekolah Suskeslap Mayor Kes Adeng.H, Perwira Pendidik Lettu Kes Sukamta serta para Perwira terkait lainnya.

Dalam forum inilah pimpinan rapat dan peserta rapat atau Perwira terkait membahas satu persatu dengan teliti dan cermat hasil penilaian yang meliputi nilai prestasi akademis, kepribadian dan kesemaptaan serta nilai prestasi pendidikan para siswa selama menjalankan pendidikan di lemdik yang bersangkutan, termasuk penentuan lulus dan tidak lulus serta menentukan tingkatan rengking para siswa dari masing-masing sekolah. Sehingga nilai yang diberikan oleh para instruktur atau tenaga pendidik diharapkan obyektif dan sesuai dengan aplikasi para siswa di lapangan.

Baca juga:  Wasrik Merupakan Fungsi Pengendalian

Pada kesempatan tersebut para calon siswa terbaik biasanya ikut dihadirkan dan diberikan beberapa pertanyaan oleh pimpinan sidang maupun para peserta sidang lainnya untuk menentukan siapa yang pantas dan layak dipilih untuk dinyatakan sebagai siswa terbaik nantinya.

Acara diawali pembukaan oleh pembawa acara, laporan perwira yang ditunjuk, pernyataan pembukaan sipelut, paparan dari masing- masing kepala sekolah dilanjutkan dengan tanggapan dan saran serta penandatanganan berita acara keputusan hasil sidang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel