TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwingdikum pimpin Sertijab Danskadik 503

By 14 Nov 2018Berita
32

TNI AU.ย  Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav ย I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 503 Wingdikum, dari Letkol Adm Fauzan Rozaldi kepada Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos.,M.Si bertempat di Lapangan apel Skadik 503, Bogor, Rabu (13/11).ย  ย Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabesau, Kodiklatau, Wingdikum, para Komandan Skadik dan staf serta undangan lainnya.ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย ย 

Dalam sambutannya Danwingdikumย  Kolonel Nav ย I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M mengatakan bahwa alih tugas dan alih jabatan merupakanย  bagian dari dinamika pembinaan organisasi, khususnya pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, yang didasarkan pada tatanan dan sistem pembinaan yang telah ditetapkan. โ€œSerah terima jabatan Komandan Skadik 503 tidak hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi yang lebih substansial adalah sebagai kontinyuitas proses pembinaan sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran, yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi. Agar peran, tugas dan fungsi Skadik 503 dapat dilaksanakan secara optimal,โ€ kata Danwingdikum. Lebih lanjut Danwingdikum berharap kepada seluruh personel Skadik 503 baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil supaya tetap meningkatkan pengetahuan dan kemampuan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan tugas Skadik 503.

Pada saat yang sama dilaksanakan pula serah terima Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Ranting 03 Cabang 6 Gabungan II Skadik 503 dari Ny. Fauzan kepada pejabat baru Ny. Agus, yang disaksikan Ketua PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. I Nyoman Suadnyana, di kantor PIA Ardhya Ranting 03.

Danskadik 503 yang lama Letkol Adm Fauzan Rozaldi akan menempati jabatan barunya sebagai Kasidiapa Subdisdiajurit Disminpersau. ย Sedangkan Danskadik 503 yang baru Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos.,M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kabagum Slog Mabesau.

 

293031333435363839

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danwingdikum pimpin Sertijab Danskadik 503