Berita

DANWINGDIKUM PIMPIN SIDANG UKP DAN PENGUSULAN TOA/TOD

Dibaca: 21 Oleh 04 Des 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto memimpin rapat pengusulan TOA(Tour Of Area) / TOD ( Tour Of Duty) di Ruang Rapat Mako Wingdikum, Rabu (4/12). Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Telegram Dankodikau Nomor T/1515/2013 tanggal 26 November 2013tentang Rencana Usulan TOA/TOD Perwira/PNS PeriodeApril 2013.).

Sidang ini dihadiri Kadisops Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP., Kadispers Mayor Adm A. Bukhori S.Sos., Danskadik 501 Mayor Adm Cuk Hendradinata, Danskadik 503 Letkol Adm M. Bakhrong, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Sidiastawan, Kasiopsdik Skadik 502 Mayor Adm Steven Kimbal, Kasiopsdik 505 Mayor Sus Karya Samosir dan beberapa perwira personel terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat tidak secara otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus dan terencana, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama dinas. Oleh karena itukenaikan pangkat adalah hak namun juga membawa konsekensi kewajiban dan norma kepantasan. Sedangkan rencana untukpengusulan TOA/TOD diutamakan bagi personel yang direncanakan untuk UKP periode 1 Oktober 2013, tegas Danwingdikum.

Baca juga:  PENUTUPAN LATIHAN JFWC DI LANUD PEKANBARU

Menurut Kadispers Mayor Adm A. Bukhori, S.Sos dalam Sidang Usulan Kenaikan Pangkat ini Wingdikum beserta jajaran mengusulkan sekitar 33 orang yakni 31 orang Perwira dan 2 orang PNS. Dalam sidang ini juga dilakukan pemeriksaan administrasi dan penilaian atas seluruh persyaratan yang telah ditetapkan. Kadispers mengharapkan semoga pelaksanaan sidang Usulan Kenaikan Pangkat ini berlangsung secara objektif, jujur, adil, tidak disertai unsur subjektifitas, sehingga dalam keputusan nanti akan didapat hasil yang optimal dan proporsional, sesuai dengan kualitas dan dedikasi personel yang bersangkutan.

“Dengan demikian hasil sidang dapat diterima semua pihak dan nanti semuanya akan terpacu untuk berbuat yang lebih baik lagi, sehingga predikat tersebut merupakan suatu yang dapat dibanggakan oleh semua pihak, dan bukan hanya sekedar seremonial belaka”, tegas Kadispers.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel