Berita

DANWINGDIKUM PIMPIN ZIARAH DI TMP DREDED

Dibaca: 0 Oleh 30 Jul 2012Tidak ada komentar
DANWINGDIKUM PIMPIN ZIARAH DI TMP DREDED
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Sabtu, (28/7) menjadi Pimpinan Ziarah di Taman Makan Pahlawan Dreded, Bogor. Hadir pada acara tersebut Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eko Supriyanto, para pejabat Lanud Atang Sejaya, para Perwira, Bintara , Tamtam dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Ats dan Wingdikum serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Ats Dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/G II Wingdikum beserta para pengurus PIA AG lainnya.

Acara Ziarah tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan ke-65 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2012. Ziarah dimulai tepat pukul 08.00 WIB diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah tersebut berlangsung hidmat. Tabur bunga diatas pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh peserta upacara dan para tamu undangan, Kegiatan ziarah diakhiri dengan pengisian dan penandatanganan buku tamu oleh pimpinan ziarah Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E.

Bagi TNI Angkatan Udara ziarah ini mempunyai makna tersendiri, sebagai generasi penerus Angkatan Udara harus mampu menghargai jasa-jasa para pahlawan dengan harapan semoga para pendahulu yang rela berkorban harta benda bahkan jiwanya demi kemerdekaan gugur sebagai kusuma bangsa mendapatkan ampunan atas segala dosa dan kesalahannya dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta menempat tempat disisi-Nya.

Baca juga:  Sembako dan Jaket Untuk Personel Makoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel