Berita

Danwingdikum : Prajurit Harus Siap Sedia Laksanakan Tugas

Dibaca: 8 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Beberapa hari kedepan, TNI akan menggelar puncak peringatan HUT Ke-70 tanggal 5 Oktober mendatang dan rencananya akan dilaksanakan di daerah Cilegon, Banten. Untuk itu, ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut harus siap sedia melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Itu dikatakan saat upacara bendera mingguan di Markas Wingdikum. Bogor. Senin (21/9).

“Kita selaku Prajurit TNI, khususnya TNI Angkatan Udara harus mendukung kelancaran kegiatan tersebut, baik dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaaanya nanti,” ujarnya karena TNI Angkatan Udara sendiri akan memeriahkan dengan beberapa dynamic show dan flypass dari alutsista yang dimiliki. Danwingdikum juga menghimbau kepada seluruh personel untuk mempersiapkan diri seandainya sewaktu-waktu diperlukan.

Selain itu, disampaikan pula mengenai rangkaian kegiatan HUT PIA Ardhya Garini Ke-59 yang kali ini Wingdikum menjadi panitia pelaksana di wilayah Bakorcab Bogor. Meskipun puncak acara tanggal 25 November mendatang, namun berbagai kegiatan sudah mulai dilaksanakan antara lain ceramah dan akan menyusul acara pertandingan olahraga, tarian, cerdas cermat. “Melihat banyaknya rangkaian acara tersebut, maka kembali saya mengajak keikhlasan ibu-ibu maupun istri anggota sekalian untuk berpartisipasi secara aktif dalam setiap kegiatan,” katanya.

Baca juga:  Pia Ranting Skadron Udara 31 Juara Voli Antar Pia Lanud Halim P.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel