Berita

Danwingdikum Resmi Bukadik KIBI PA PK Kesehatan A-3

Oleh 14 Mei 2019 No Comments
Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida S.h. M.h. Menyematkan Tanda Siswa
#TNIAU 

TNI AU. Pendidikan Kibi Kesehatan merupakan pendidikan yang bertujuan memberikan bekal pengetahuan, dan keterampilan khusus tentang Bahasa Inggris tingkat intermediate, sehingga para siswa nantinya dapat mengerti, memahami, dan berbicara serta menulis bahasa inggris dengan baik dan benar, jelas Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H. mewakili Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) pada upacara pembukaan KIBI Pa PK Korps Kesehatan  Angkatan Ke-3 di Sesa Skadik 505 Wingdikum Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (14/5).

Lebih lanjut dikatakan, dengan dibukanya pendidikan ini, diharapkan para siswa mampu memahami, mengerti dan menyerap materi-materi pelajaran pokok bidang studi pembinaan kejuruan pengetahuan bahasa inggris. Sehingga para siswa harus mampu memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar, berlatih dengan penuh konsentrasi serta jaga kondisi tubuh agar tetap prima menerima materi pelajaran, tegas Danwingdikum.

KIBI Pa PK Kesehatan Angkatan Ke-3 diikuti sebanyak 29 siswa dengan lama pendidikan selama tiga bulan. Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat dari Mabesau, Kodiklatau, Para Danskadik dan perwira staf Wingdikum dan jajaran.

 

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida S.h. M.h. Menyaksikan Pembacaan Janji Siswa Oleh Perwakilan Siswa

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., menyaksikan pengucapan janji siswa oleh perwakilan siswa.

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida S.h. M.h. Saat Mebacakan Sambutan.

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., membacakan sambutan Dankodiklatau.

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida S.h. M.h. Beserta Tamu Undangan Memberikan Ucapan Selamat.

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., beserta tamu undangan memberikan ucapan selamat.

Terkait

Komentar