Berita

DANWINGDIKUM RESMIKAN BANGUNAN GEDUNG FLIGHTMA

Dibaca: 15 Oleh 11 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. meresmikan bangunan gedung Flight Markas, bertempat di Wing Pendidikan Umum, Bogor,. Jum’at sore (9/11). Banguanan tersebut dibangun diatas tanah seluas delapan belas kali dua belas meter persegi memiliki lima ruangan yaitu ruang Danflightma, ruang loby, ruang staf, ruang kantor PIA AG, gudang juga dilengkapi kamar mandi. Pembangunan gedung tersebut menghabiskan waktu seratus delapan puluh hari kalender. Bangunan gedung ini berada disebelah selatan gedung Mawingdikum.

Dalam sambutannya Danwingdikum mengharapkan semoga bangunan ini, dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Kepada Danflightma beserta anggotanya, selamat menempati kantor baru semoga dapat memberikan semangat baru, sehingga meningkatkan kelancaran tugas dan kinerja. Saya berpesan agar fasilitas yang ada saat ini dapat dirawat dengan sebaik – baiknya. Rapihkan dan peliharalah setiap ruangan yang anda tempati agar dapat memberikan kenyamanan, serta perindah halaman yang ada agar dapat menambah keasrian lingkungan, Tegas Danwingdikum.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan tanda pita dan penandatangan prasasti oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang harlyansyah, S.E. dilanjutkan dengan peninjauan gedung. Hadir pada acara tersebut para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, perwira staf serta perwakilan skadik jajaran.

Pelaksanaan Fisik Proyek Bangfas Tahun 2012 di lingkungan Wingdikum terdiri dari empat paket. Paket satu pemasangan penangkal petir di Skadik 501 dan Skadik 503. Paket dua pembangunan turap Mawingdikum, pematangan lahan lokasi kantor Flightma, kelas besar dan shalter sarban Wingdikum, pembangunan kantor Flightma, pekerjaan instalasi listrik dan air serta pemasangan AC Split Flightma. Paket tiga Renovasi kelas besar Skadik 502. Dan paket empat pembangunan kamar mandi/WC dan instalasi mess Perwira Skadik 502.

Baca juga:  Ketua PIA AG G.IV Korpaskhas Resmikan Mushola Kantor PIA AG G.IV Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel