Berita

Danwingdikum Resmikan Pos Jaga Skadik 504 Wingdikum

Dibaca: 24 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey meresmikan pos jaga Skadik 504 Wingdikum secara simbolis dengan menandatangani prasasti pos jaga dan pemotongan tali pita. Jakarta. Jumat (28/11).

Peresmian ini disaksikan Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Danskadik 502 Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo, Danskadik 504 Wingdikum Letkol Kes Wargono, Danskadik 505 Wingdikum Letkol Sus Drs. Istarto dan seluruh personel Wingdikum.

Menurut Danwingdikum, pos jaga merupakan bagian penting dalam sistem keamanan suatu wilayah. ”Dikatakan penting, karena pos jaga berfungsi sebagai pintu keluar masuknya kendaraan baik untuk warga Skadik 504 Wingdikum maupun tamu yang hendak berkunjung ke Skadik,” ujarnya.

Dengan adanya pos jaga, menurutnya tugas Perwira Jaga dan Bintara Jaga lebih efektif dan efisien dalam pengawasan, pengecekan, pengendalian dan pencegahan terhadap berbagai hal. Disamping itu, harapan Danwingdikum, personel Skadik 504 Wingdikum untuk tetap menjaga kebersihan dan kelaikan bangunan pos jaga sebagai karya nyata atas segala bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan TNI Angkatan Udara kepada Wingdikum, khususnya Skadik 504 Wingdikum.

Baca juga:  Memeriahkan Hari Ulang Tahun, Seskoau Gelar Pertandingan Olah Raga Intern

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel