Berita

DANWINGDIKUM RESMIKAN UNIT USAHA PRIMKOPAU WINGDIKUM

Dibaca: 8 Oleh 06 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Komplek Squadron Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey meresmikan unit usaha rumah makan Primkopau Wingdikum. Jumat (3/10). 

”Mengembangkan kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar merupakan tujuan utama dari Koperasi,” ujarnya. Hal ini, menurutnya, juga menjadi tujuan utama Primkopau Wingdikum yang berusaha membangun dan mengembangkan potensi serta kemampuan ekonomi anggota dan masyarakat sekitar. 

Lanjut dikatakan, unit usaha rumah makan dinilai memiliki posisi yang strategis dan dapat dijangkau masyarakat sekitar. ”Kondisi seperti ini diharapkan mampu menambah income yang berujung pada peningkatan kesejahteraan,” katanya. 

Kaprimkopau Wingdikum, Mayor Adm Adi Pramudianto mengatakan bahwa dengan adanya unit usaha rumah makan di komplek ini mampu bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat menjadi alternatif menu makanan. ”Mohon doa dan dukungannya agar unit usaha rumah makan ini dapat berkembang dan mampu melayani dengan baik bagi para konsumennya,” ujarnya.

Baca juga:  PESAWAT ANGRY BIRD MENJADI DAYA TARIK PENGUNJUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel