Berita

Danwingdikum : Sdm Sebagai Motor Organisasi

Dibaca: 3 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Secara umum, tujuan dilaksanakannya pendidikan dalam rangka peningkatan kualitas SDM sebagai inti motor penggerak organisasi. Sehingga, pimpinan TNI Angkatan Udara memberikan kesempatan kepada Prajurit untuk mengikuti pendidikan.

Demikian penjelasan Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam upacara pembukaan pendidikan Suspa Intelud Angkatan Ke-26 dan Suspa Hukum Angkatan Ke-3 di Lab. Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Senin (29/9). Menurutnya, peningkatan SDM sangat diperlukan untuk menciptakan Prajurit yang professional guna mencapai harapan TNI Angkatan Udara menjadi The First Class Air Force.

Seperti dalam kedua pendidikan ini, ujarnya, para Perwira siswa akan diberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan khusus tentang profesi intelijen dan hukum. Untuk Suspa Intelud Angkatan Ke-36, diharapkan mampu melaksanakan fungsi tugasnya dalam memberikan data dan informasi secara cepat, tepat dan akurat. “Hal ini tentunya akan berdampak pada suatu kondisi keamanan yang kondusif guna pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara kedepan,” jelasnya. Sedangkan bagi Suspa Hukum Angkatan Ke-3, diharapkan mampu berrtugas sebagai Perwira hokum tingkat penata pemula yang dapat memberikan pendapat, saran dan penerapan hukum sesuai bidang tugasnya.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Melaksanakan Tes Kesemaptaan

“Pendidikan ini penting bagi karier saudara, sehingga manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan landasan semangat, kemauan, motivasi guna mendukung proses belajar mengajar,” tegasnya .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel