TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwingdikum : Semangat Dan Motivasi Diri Untuk Lebih Berkualitas

By 30 Sep 2016Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

“Sejak tahapan seleksi kemarin, saudara terlihat bersemangat untuk menjadi salah satu siswa di Wingdikum ini. Kini semangat itu membuahkan hasil, dimana saudara berdiri disini untuk mengikuti upacara pembukaan pendidikan dan dinyatakan resmi menjadi siswa Wingdikum,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., saat menyampaikan sambutannya di Skadik 503 Wingdikum, Bogor. Jumat (30/9).

Menurutnya, para siswa yang akan mengikuti pendidikan Susbamenjur Meteo Angkatan Ke-13, Susbamenjur Psikologi Angkatan Ke-3, Susjurlata PLLU Angkatan Ke-6 dan Susjurlata Adminu Angkatan Ke-15 memiliki semangat dan motivasi untuk lebih berkualitas karena tujuan pendidikan sebagai sarana meningkatkan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara agar lebih produktif, handal dan profesional dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara kedepan.

Untuk itu, lanjutnya, para siswa secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan yang segala sesuatunya serba diatur. Hal ini penting disampaikan mengingat berstatus sebagai siswa, disamping membawa nama kesatuan juga menjaga nama baik Wing Pendidikan Umum dan Skadik jajaran. “Tentunya pimpinan atau Komandan kesatuan memiliki harapan yang besar terhadap hasil belajar saudara selama pendidikan di Wingdikum,” tegasnya.

Di samping itu, tambahnya, pendidikan ini penting bagi karier saudara dimasa mendatang sebagai persyaratan mengikuti seleksi Sekolah Pembentukan Perwira bagi Bintara dan Sekolah Pembentukan Bintara bagi Tamtama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danwingdikum : Semangat Dan Motivasi Diri Untuk Lebih Berkualitas