Berita

Danwingdikum Serahkan Hewan Qurban

Dibaca: 3 Oleh 06 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey didampingi para pejabat Wingdikum menyerahkan hewan qurban secara simbolis kepada Kasibintal Wingdikum Mayor Sus Zulhalifah, S.Ag selaku Ketua Panitia Hewan Qurban di Shelter Wingdikum, Bogor. Senin (6/10). 

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1435 H/2014 M kali ini, sebanyak 6 ekor hewan qurban yang terdiri dari 3 elor sapi dan 3 ekor kambing hasil sumbangan Danwingdikum dan personel Wingdikum. “Puji Tuhan terkumpul sebanyak 6 ekor hewan qurban yang diharapkan mampu bermanfaat bagi warga sekitar yang membutuhka,” ujar Danwingdikum. 

Bertemakan “Dengan Hikmah Idul Adha Kita Mantapkan Kebersamaan Prajurit TNI Dengan Rakyat Guna Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”, menurutnya dirasa tepat untuk memperkokoh keberagaman yang ada dengan saling berbagi dan menjalin kebersamaan melalui pelaksanaan penyerahan, penyembelihan dan pembagian daging qurban. 

“Sasaran distribusi daging qurban difokuskan pada masyakarat disekitar Markas Wingdikum yang membutuhkan,” ujar Kasibintal Wingdikum. Harapannya kedepan, kegiatan positif seperti ini bersifat continue dan jumlah sumbangan hewan qurban bertambah sehingga pendistribusian daging qurban dapat diperluas lagi.

Baca juga:  Penyerahan Kunci Rumah Hasil “Bedah Rumah”Air Force Charity Run 2020 di Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel