Berita

DANWINGDIKUM SERAHKAN PIALA JUARA LOMBA MENEMBAK HUT POMAU

Dibaca: 9 Oleh 04 Nov 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto menyerahkan piala lomba menembak reaksi perorangan Piala Danlanud Ats Championship 2013 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU). Sedangkan untuk Juara menembak eksekutif perorangan Pialanya diserahkan langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eko Supriyanto, Penyerahan piala untuk Juara menembak reaksi beregu diserahkan Danwing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Fahrizet.

Acara penyerahan piala kejuaraan menembak tersebut dilaksanakan setelah Upacara HUT ke-67 POMAU selesai bertempat di Apron Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Jum’at (1/11), bertindak selaku Irup pada upacara tersebut Komandan Lanud Ats Marsma TNI Eko Supriyanto,

Kejuaraan menembak eksekutif dan reaksi ini berlangsung selama dua diikuti oleh 15 tim dari satuan jajaran Lanud Atang Sendjaja dan jajaran Wingdikum.. Bertempat di Lapangan tembak Lanud Atang Sendjaja. setiap tim terdiri dari 2 personel sehingga jumlah petembak yang bertanding 30 orang yang memperebutkan piala Danlanud ATS Championship, dan tropi serta sejumlah uang pembinaan.

Baca juga:  240 Perwira Baru, Perkuat TNI AU

Pada kejuaraan tersebut Wingdikum mengirimkan enam petembaknya masing- masing terdiri dari tiga Perwira Menengah (Pamen), satu Perwira Pertama (Pama) dan dua orang Bintara untuk perlombaan tembak reaksi.

Juara I eksekutif perorangan diraih Mayor Tek Nur Muhidin dari Skadud 6 dengan nilai 80, juara II Mayor Sus Saprin dari Skadik 501 nilai 76,5, dan juara III diraih Mayor Adm Bukhori (Wingdikum) dengan nilai 76.

Untuk Juara I reaksi perorangan dimenagkan oleh Serka Yuli (Disops) dengan nilai 1,564, juara II Letkol POM Minter S Tarigan (Satpom Ats) dengan nilai 1,471, serta juara III dimenangkan Serda Fachmi (Satpom Ats) dengan nilai 1,350.

Juara I reaksi beregu dimenangkan Satpom II dengan nilai 4,47, juara II dimenangkan Satpom I dengan nilai 4,293, dan juara III diraih oleh Disops dengan nilai 4,180, serta juara IV Staf Khusus dengan nilai 3,86.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel