Berita

Danwingdikum Serahkan Siswa Prakerin, Bogor

Dibaca: 2 Oleh 02 Jun 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama dua bulan di Mawingdikum, enam belas siswa Prakerin (Praktek Kerja Industri), SMK YKTB 3, yang beralamat di Jl. Semeru, Bogor, Jumat (31/5) diserahkan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada perwakilan pihak sekolah , bertempat di ruang rapat Mawingdikum, Bogor.

Dalam kegiatan prakteknya siswa dibekali berbagai pengetahuan oleh para pembina dari staf Wingdikum seperti kearsipan, pertakahan, administrasi perkantoran, pengetikan, tentang kedisiplinan, juga pembinaan jasmani dan rohani. Selain itu Siswa juga diharuskan mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku di tempat praktek, melaksanakan apel pagi dan apel siang.

Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H berharap semoga apa yang telah didapat dan diterima para siswa di Satuan Wingdikum nantinya dapat berguna dikemudian hari . Sementara guru Kusnadi perwakilan dari pihak sekolah mengungkapkan rasa bangga dan senang siswanya melaksanakan praktek di Lingkungan TNI AU karena terkenal dengan patriotisme disiplin dan sikap kepribadiannya. Pada acara tersebut Danwingdikum menyerahkan cindera mata kepada perwakilan pihak sekolah juga memberikan sertifikat penghargaan kepada Siswa berprestasi atas nama siswi Rahma Badria.

Baca juga:  Denhanud 474 Paskhas Apel Penerimaan Satgas Pam Obyek Vital di Lingkungan Mabes TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel