Berita

Danwingdikum Serahkan Zakat Fitrah Kepada Pimpinan Panti Asuhan Al-Aisyah

Dibaca: 5 Oleh 27 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220427 WA0026
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., menyerahkan Zakat Fitrah Wingdikum kepada Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Aisyah Cilodong Ustadz H. Syarifudin, Bogor, Rabu (27/4/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., menyampaikan, “Syukur Alhamdulillah semoga zakat yang kita bayarkan dapat menjadi penyempurna ibadah kita dan bermanfaat langsung bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” jelasnya.

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh personel Wing Pendidikan Umum untuk menunaikan kewajiban zakatnya. Saya selaku Danwingdikum menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia zakat fitrah atas partisipasinya dalam penerimaan dan penyaluran zakat. Dengan harapan apa yang akan dilaksanakan dapat berjalan secara teratur, aman dan tepat sasaran sehingga dapat membantu dan betul-betul sampai kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Danwingdikum

Baca juga:  Sambut HUT TNI AU, Lanud Iswahjudi Laksanakan Doa Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel