Berita

Danwingdikum : Susbamenjur Dan Susjurlata Penting Bagi Karier Prajurit

Dibaca: 21 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

”Susbamenjur dan Susjurlata penting bagi perjalanan Prajurit TNI Angkatan Udara, khususnya Bintara dan Tamtama,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., dalam sambutannya yang dibacakan Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata saat membuka Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Meteo Angkatan Ke-12 dan PLLU Angkatan Ke-19 serta Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Adminu Angkatan Ke-14 di Skadik 503 Wingdikum, Bogor. Jumat (2/10).

Dikatakan penting, katanya, karena pendidikan ini sebagai salah satu syarat mengikuti sekolah pembentukan Bintara dan Tamtama. ”Untuk itu, segera beradaprasi dengan lingkungan pendidikan guna mendukung kelancaran proses belajar mengajar,” ungkapnya.

Sebelumnya, para siswa melaksanakan tahapan seleksi yang dilaksanakan selama tiga hari dan diakhiri pantukhir pada hari Kamis lalu. ”Pertahankan semangat dan motiovasi saat seleksi kemarin dan tingkatkan selama pendidikan berlangsung,” tegas Danwingdikum.

Mengakhiri sambutannya, Danwingdikum berpesan agar memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dengan dilandasi semangat dan kemauan serta motivasi yang tinggi.

Baca juga:  PELEPASAN KONTINGEN PESPARANI LANUD SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel