Berita

Danwingdikum: Taati Aturan dan Jauhi Hal Negatif

Dibaca: 7 Oleh 24 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211224 WA0010
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., didampingi Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos., M.Si., melaksanakan kunjungan dalam rangka pengarahan kepada seluruh siswa ke Skadik 501, 502, 503, 504 dan 505 Wingdikum, pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan diri, keluarga dan lingkungan sekitar, Bogor. Jumat (24/12/21)

Dalam pengarahannya, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan agar para siswa memahami dan memedomani Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit yang merupakan nilai-nilai kehidupan sebagai seorang prajurit TNI.

Oleh karenanya dalam pelaksanaan setiap kegiatan nilai-nilai kehidupan prajurit tersebut diimplementasikan termasuk apabila para siswa di beri kesempatan Ijin Bermalam maka nama baik diri, keluarga maupun Skadik haruslah dijaga dan pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk bertemu dengan orang tua dan keluarga himbaunya.

Perlu diingat bahwa perjuangan kalian untuk menjadi seorang prajurit tidaklah mudah membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran, serangkaian tes dari daerah, pusat, sampai pantukhir hingga saat ini kalian berada disini, untuk mengikuti pendidikan di Skadik masing-masing, semua ini patut kalian syukuri karena berkat niat, kegigihan, upaya, dan motivasi kalian serta doa dari orangtua sehingga kalian sekarang sudah menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara jelasnya.

Baca juga:  Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn: Konsumsi Makanan Bergizi Tubuh Sehat Dan Kuat

Untuk itu, Danwingdikum menambahkan, para siswa dilarang menyimpang dari nilai-nilai kehidupan prajurit seperti ketempat hiburan malam, narkoba, pergaulan bebas, Lgbt, ugal-ugalan dalam berkendaraan maupun kegiatan lainnya yang bisa merugikan dan mengancam masa depan kalian semuanya. Para siswa harus mawas diri, jaga diri, taati dan jauhi hal-hal negatif, jangan sampai terjerat hukum yang mengakibatkan kalian di proses hukum, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel