Berita

Danwingdikum Terima Kunjungan Dankodiklatau

Dibaca: 14 Oleh 09 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220808 WA0068
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., menerima kunjungan kerja Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., dan Ketua PIA AG Cab. II Kodiklatau beserta rombongan, Bogor. Senin, (8/8/2022)

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan bahwa Wingdikum dan Jajaran dalam melaksanakan kegiatan selalu mematuhi Prosedur yang telah ditetapkan, namun demikian sebagai pelaksana pastinya masih ada kekurangan, jelasnya.

Oleh karena itu, kami tetap berusaha dalam melaksanakan tugas sesuai aturan dengan harapan kedepan apa yang dilakukan oleh Wingdikum dan Jajaran lebih baik, dalam arti lebih efektif dan efisien dalam meningkatkan kinerja satuan menuju pencapaian keberhasilan tugas, terangnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., dari 10 komponen pendidikan, ada beberapa hal yang ingin saya tekankan khususnya para Danskadik jajaran mengenai kurikulum yang masih direvisi dan segera diselesaikan, tegas Dankodiklatau.

Baca juga:  Pererat Kerja Sama, Atase Udara dan Atase Pertahanan Udara Singapura Kunjungi Mabesau

Kemudian tambah Dankodiklatau, perlu kita ketahui bahwa perkembangan teknologi dan informasi yang semakin cepat berkembang, kebutuhan atau penguasaan teknologi juga sangat tinggi. Terkait hal tersebut kalau memang siswa ingin berkembang dengan baik, perlu dibekali ilmu pengetahuan serta diberikan sarana dan prasarana yang memadai sehingga mereka belajar dengan baik dan dapat melaksanakan tugas dikesatuan dengan optimal, tutupnya.

Selanjutnya ditempat yang berbeda Ketua Pia AG Gab. II Kodiklatau Ny. Isa M. Tonny Harjono memimpin serah terima jabatan Ketua Pia AG Cab. 6/Gabungan II Wingdikum dari Ny. Ita Agus Kristiono kepada Ny. Rudy Longdong.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel