Berita

Danwingdikum Terima Tim Audit Kinerja Itjenau

Dibaca: 6 Oleh 15 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220314 WA0015 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang diwakili Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos., M.Si., menerima Ketua Tim audit kinerja Itjenau Kolonel AdmAgus Hendriyadi beserta rombongan, bertempat di Wingdikum Bogor, senin (14/3/22).

Pada kesempatan ini, perlu kami sampaikan, bahwa dalam  menjalankan tugas, kami selalu berdasar kepada aturan-aturan yang sudah jelas, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara, terangnya.

Namum demikian tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan praktek di lapangan masih ada berbagai kekurangan dan kesalahan. Kami berharap melalui kunjungan kerja ini, memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga kami mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai lembaga pendidikan, jelasnya.

Kami menyadari bahwa pengawasan dan pemeriksaan untuk melihat sejauh mana, pelaksanaan tugas organisasi. Apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang ada, selain merupakan fungsi kontrol guna memahami secara cepat terhadap permasalahan yang timbul, sehingga dengan segera diupayakan perbaikan-perbaikan, harapnya.

Baca juga:  Rapat Kemampuan Pemeliharaan TD Amplifier

Sedangkan Kolonel Adm Agus Hendriyadi mengatakan, tolak ukur keberhasilan pelaksanaan kegiatan pengawasan adalah di setiap satuan kerja yang telah memiliki kretiria meliputi kriteria 2K (ketaatan dan ketertiban) dalam melaksanakan semua ketentuan dan 3E yakni sasaran-sasaran kegiatan yang ingin dicapai telah dilaksanakan secara efektif, efisien dan ekonomis, tambahnya.

Apabila kriteria-kriteria tersebut dapat dipenuhi dan dilaksanakan dengan baik, benar dan konsisten, maka hal ini merupakan indikasi kegiatan pengawasan di satuan berjalan sesuai tujuan, tutupnya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel