Berita

DANWINGDIKUM TINGKATKAN DISIPLIN DAN TAATI ATURAN

Dibaca: 1 Oleh 19 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menjadi orang nomer satu di Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Arif Widianto untuk pertama kalinya menggelar apel khusus di lapangan apel Wingdikum, Jum’at (19/4).

Dihadapan para personel apel khusus di lapangan Mawingdikum, Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto mengatakan bawa dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan Danwingdikum, beban tugas dan tanggung jawab telah siap di depan mata. Untuk itu Danwingdikum mengharapkan kepada seluruh anggota wingdikum agar senantiasa memberikan dukungan dan bantuan, sehingga pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, ungkapnya.

Kolonel Pnb Arif Widianto, pada kesempatan apel khusus tersebut juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, meningkatkan kinerja dan bekerja secara professional, menjaga kedisiplinan, menjaga kebersihan dan kerapian baik dilingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal, meningkatkan kepedulian, kerjasama dan kebersamaan serta untuk tidak sekali-kali terlibat dalam kasus apapun yang dapat merusak citra TNI Angkatan Udara, tegasnya Danwingdikum.

Baca juga:  Warga Lanud Sjamsudin Noor Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H/2016 M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel