Berita

Danwingdikum : Tingkatkan Mutu Pendidikan Dan Kualitas Tenaga Pendidik

Dibaca: 6 Oleh 26 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Teruslah mengembangan diri baik dari mutu pendidikan maupun kualitas tenaga pendidik dalam memberikan materi pelajaran baik teori maupun praktek,” ujar Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar saat membacakan sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey pada upacara bendera mingguan di Lapangan Markas Wingdikum, Bogor. Senin (26/1).

Dengan demikian, diharapkan hasil didik nantinya memiliki ilmu pengetahuan dan keterampilan yang mampu menjawab tantangan di masa depan, salah satunya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang kedirgantaraan.

Hal ini disampaikan, sesuai dengan penekanan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko saat memimpin Sertijab Kasau dari Marsekal TNI I.B. Putu Dunia kepada Marsdya TNI Agus Supriatna, Jumat lalu (15/1), yang mengatakan bahwa TNI Angkatan Udara sebagai bagian dari sistem TNI harus terus mengembangkan kemampuan, guna memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan lingkungan strategis serta pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi kedirgantaraan.

 

 

Baca juga:  Enam Jabatan Danlanud Jajaran Koopsau II Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel