Berita

Danwingdikum : Toleransi Beragama Terjalin Dengan Baik

Dibaca: 3 Oleh 29 Des 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Terima kasih banyak atas kerja sama dan toleransi beragama yang terjalin dengan baik di lingkungan Wingdikum dan jajarannya,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., yang dibacakan Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm Rudy Pristiwawan saat upacara bendera mingguan di Markas Wingdikum. Senin, (28/12).

Menurutnya, toleransi terasa kental ketika beberapa personel merayakan Natal Tahun 2015 beriringan dengan pelaksanaan cuti tahunan dapat tercover dengan baik dan lancar dalam hal pelaksanaan tugas, koordinasi antar staf dan regulasi pelaksanaan piket harian. “Kondisi seperti ini sangat baik dan perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan, guna mendukung tugas-tugas kedepan yang telah menanti,” katanya.

Disampaikan juga, akhir tahun tentunya banyak pekerjaan rumah mengenai laporan evaluasi dan laporan akhir tahun. Untuk itu, lanjutnya, diharapkan pejabat terkait segera menyelesaikan laporan tersebut agar tidak mengganggu jalannya tugas pokok Wingdikum dan Skadik jajaran.

“Mari kita jalin koordinasi, komunikasi yang baik dan berperan aktif juga sinergis agar tanggung jawab yang dibebankan kepada kita sesuai harapan pimpinan,” tegasnya. Selain itu, katanya, untuk membentuk team work yang baik agar dapat bekerja cerdas, bekerja keras dan bekerja tuntas.

Baca juga:  Ribuan Masyarakat Saksikan Jungar Denhanud 474 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel