Berita

DANWINGDIKUM TUPDIK DIBI AU KE-1 DAN KIBI RADAR MASTER T KE-2

Dibaca: 13 Oleh 30 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. secara resmi menutup pendidikan Dasar Intensif Bahasa Inggris (DIBI) Angkatan Udara angkatan ke-1, dan menutup Pendidikan Kursus Intensive Bahasa Inggris (KIBI) Radar Master T Angkatan Udara ke-2, Jum,at , (27/8) bertempat di ruang Serba Guna Skadik 505, Halim P. Jakarta. Acara tersebut ditandai dengan penanggalan tanda siswa, pemberiaan Ijazah secara simbolis kepada perwakilan mantan siswa oleh Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H.

Atas ketekunan, kerja keras, disiplin dan motivasi serta prestasinya selama mengikuti pendidikan tersebut , maka Lettu Lek I Made Sukrawan dari Depohar 50 Lanud Adi Soemarmo, Solo meraih predikat siswa terbaik (Best of Intermediate) dan Sertu Issa Hari Kartika dari Satrad 224 Kwandang, Gorontalo meraih predikat siswa terbaik (Best of Elementary) KIBI Radar Master T angkatan ke-2. Sedangkan siswa terbaik untuk DIBI angkatan ke-1 diraih oleh PNS Sugiyastanto, S.Pd dari Sekolah Bahasa Halim.P . dan terbaik untuk Performance Speech Contest diraih oleh Lettu Lek Agustinus Riyadi dari Lanud Sulaeman.

Baca juga:  Isu Berita tirto.id tentang Investigasi Allan Nairn : Ahok Hanyalah Dalih Untuk Makar Adalah HOAX

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh mantan siswa DIBI angkatan ke-1, dan mantan sisiwa KIBI Radar Master T angkatan ke-2 yang telah memiliki disiplin dan ketekunan serta motivasi yang tinggi selama mengikuti proses pendidikan. “Keberhasilan ini tidaklah diperoleh begitu saja melainkan berkat kerjasama yang baik antara para mantan siswa dengan lembaga pendidikan, sehingga pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti”. Tegasnya. 

Pendidikan DIBI angkatan ke-1  dilaksanakan selama enam bulan diikuti oleh 20 orang siswa,  sedangkan pendidikan KIBI Radar Master T angkatan ke-2 dilaksanakan selama tiga bulan. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabesau, Sesdis Infolahtaau, Dirops Kodikau Kolonel PNB Gandhara, Kasubdis Iptek Disdikau, Kasubdis Binprof Komlekau, Kasubdis Radar Diskomlekau, Danskadik 505 Letkol Sus Drs Sugihartono serta anggota staf Skadik 505.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel