Berita

Danwingdikum Tupdik Sejursarta PDE, Pen dan PLLU

Dibaca: 368 Oleh 21 Okt 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, SH, Jum’at, (21/10), bertempat di gedung Maleo, Skadron Pendidikan 503, Wingdikum, Semplak, Bogor, bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan pendidikan tiga sekolah. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Disinfolahtaau, Dispenau, Disdikau, Lanud Atang Sendjaja, Kodikau, Kasubdis Nav / LLU Disbangopsau, Kasubdis Binprof Adm dan Sus Disminpersau, Kadisops Wingdikum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg, Kadispers Mayor Adm Syaukani, Kadislog Mayor Kal Leodin Siregar, para Komandan Skadik beserta Perwira Staf serta para undangan lainnya.

Ketiga sekolah yang pendidikannya ditutup tersebut yaitu, Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Pengolah Data Elektronika (Sejursarta PDE) angkatan ke-1 diikuti oleh 20 orang siswa pendidikannya dilaksanakan di Skadik 501, Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Penerangan ( Sejursata Pen) angkatan ke 1 diikuti oleh 15 orang siswa pendidikannya dilaksanakan di Skadik 502, Halim.P, Jakarta, dan Sejursarta Pengatur Lalu Lintas Udara angkatan ke – 9 diikuti 18 orang siswa, pendidikannya dilaksanakan di Skadik 503, Bogor. masing-masing pendidikan kejuruan tersebut dilaksanakan selama 5 bulan.

Baca juga:  Danlanud J.A. Dimara Jalin Keakraban dengan Insan Pers

Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H dalam sambutannya mengatakan, pendidikan Sejursarta merupakan pendidikan kejuruan dasar setelah para siswa dinyatakan lulus dari Pendidikan Pertama atau Dikma Tamtama. “Untuk itu dengan selesainya mengikuti pendidikan ini berarti saudara telah mendapat bekal pengetahuan dan keterampilan dasar sesuai dengan kejuruan profesi, sehingga diharapkan dapat bertugas sebagai pembantu dan pelaksana pemula dalam bidang profesinya, baik itu dibidang PDE, Penerangan maupun PLLU”, tegas Danwingdikum.

Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan tersebut, maka predikat siswa terbaik Sejursarta PDE angkatan ke-1 diraih oleh Prada Yusuf Ahmad Faujan, siswa terbaik Sejursarta Penerangan angkatan ke-1 diraih oleh Prada Prada Taufik Raharso, sedangkan siswa terbaik dari Sejursarta PLLU ke-9 di raih oleh Prada Marjoko.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel