Berita

Danwingdikum Tutup 3 Pendidikan

Dibaca: 9 Oleh 06 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Penanggalan tanda siswa dan pemberian ijazah mewarnai upacara penutupan 3 pendidikan yaitu Kursus Operator Komputer Angkatan Ke-26, Kursus Programer Komputer Angkatan Ke-16 dan Sejursarata PLLU Angkatan Ke-15 di aula Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Rabu (4/10). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Wingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M.

Danwingdikum mengharapkan, kepada para lulusan untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama berada di lembaga pendidikan ini, khusus bidang operator komputer dan programer komputer, diharapkan para lululusan dapat mengetahui dan memahami sehingga mampu melaksanakan tugas di kesatuan masing-masing secara optimal yang berkaitan dengan teknologi penggunaan komputer. Demikian pula kepada para lulusan Sejursarta PLLU, peranan PLLU sangatlah penting dalam dunia penerbangan, baik penerbangan militer maupun sipil. Oleh karena itu, personel PLLU dituntut ketelitian, kecermatan, kecepatan, serta ketepatan dalam mengatur lalu lintas pesawat baik yang akan take off maupun landing. Tuntutan ini tentunya untuk mendukung agar pelaksanaan operasi penerbangan dapat berjalan dengan baik sesuai rencana dan aman, jelas Danwingdikum.

Baca juga:  Pangkoopsau II Tutup Latihan Antar Satuan Koopsau II Sikatan Daya Tahun 2020

Sementara itu berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan tersebut, maka predikat siswa terbaik dari Sus Programer Komputer Angkatan ke-26 diraih oleh Letda Sus Supoyo asal kesatuan Lanud Leo Watimena, siswa terbaik Sus Operator Komputer Angkatan ke-17 diraih oleh Pratu Basroni Rizal asal kesatuan Yonko 468 Paskhas dan siswa terbaik Sejursarta PLLU Angkatan ke-15 diraih oleh Prada Alhdila C.R.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel