Berita

Danwingdikum Tutup 8 Sekolah Kejuruan Bintara

Dibaca: 70 Oleh 09 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220408 WA0018 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang diwakili oleh Danskadik masing-masing menutup Pendidikan Sejurba Intelud A-31, PDE A-37 Skadik 501, Penerangan A-22, Musik A-8 skadik 502, Adminpers A-33, Adminu A-30 dan Adminku A-30 Skadik 503 dan Kesehatan Paramedis A-18 Skadik 504, jumat (8/4/22).

Dalam sambutannya Komandan Wingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan, dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maka TNI Angkatan Udara harus menyiapkan ketersediaan personel dengan sistem pendidikan dan pelatihan yang terencana dan terukur sehingga menghasilkan personel yang profesional.

Untuk itu, saya mengharapkan agar ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah saudara peroleh selama berada di lembaga pendidikan ini, dapat dikembangkan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di kesatuan saudara sekalian.

Sehingga tantangan dan tuntutan tugas ke depan yang berkaitan dengan teknologi digitalisasi yang semakin cepat, dapat diselesaikan dengan baik dan optimal, demi kemajuan TNI Angkatan Udara .

Kepada seluruh lulusan siswa, saya ucapkan selamat dan sukses. Ucapan selamat juga saya tujukan kepada personel yang telah berhasil memperoleh predikat siswa terbaik diantaranya Serda Taufik Zulkhairi siswa lulusan Sejurba Intelud A-31, Serda Deny Faras Febriyanto Lulusan siswa Sejurba PDE A-37, Serda Ginaska Rahmayudha lulusan siswa Sejurba Penerangan A-22, Serda Ridan Ramadan lulusan siswa Sejurba Musik A-8, Serda Andika Satria M. siswa lulusan Sejurba Adminpers A-33 , Serda Erika Yolanda Putri lulusan siswa Sejurba Adminu A-30, Serda Kelvin Ricky Sambora lulusan siswa Sejurba Adminku A-30, dan Serda Ahmad Rajib Tri S., lulusan siswa sejurba Kesehatan Paramedis Angkatan Ke-18, terangnya.

Baca juga:  Tim Wasrikkap Itkoopsau II Kunjungi Lanud Abd Saleh

Dengan demikian, apa yang telah saudara raih ini dapat mendorong dan memotivasi saudara dan rekan-rekan lainnya dalam melaksanakan tugas di kesatuan nanti. Dengan tetap terus belajar dan berlatih serta jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah diterima selama melaksanakan pendidikan di Wingdikum ini, harapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel