Berita

Danwingdikum Tutup Dua Sejursarta

Danwingdikum tutup dua Sejursarta
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan dua pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Administrasi Umum (Adminu) angkatan ke-24 dan Administrasi Keuangan (Adminku) angkatan ke-6  bertempat di Skadik 503 Wingdikum, Bogor, Kamis (29/8). Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Kepala Dinas Operasi Wingdikum Letkol Adm Akhmad Peradiansyah dan para Komandan Skadik serta para undangan dan para perwira staf.   

Danwingdikum mengatakan bahwa dengan selesainya pendidikan kedua Sejursarta ini, bukan berarti tugas para mantan siswa telah selesai, justru sebaliknya tanggung jawab semakin berat, karena ilmu pengetahuan yang baru saja didapat dari lembaga pendidikan ini harus dipertanggung jawabkan dalam penugasan di satuan nanti. “Pimpinan di kesatuan sangat mengharapkan para lulusan siswa  dapat bertugas sebagai pelaksana pemula dan pembantu dibidang administrasi umum dan administrasi keuangan.  Saudara harus mampu mengaplikasikan ilmu yang sudah dimiliki dalam menyelesaikan tugas-tugas di satuan dimana kalian ditempatkan. Karena ilmu pengetahuan itu dinamis sehingga saudara harus terus berupaya membekali diri dengan berbagai macam ilmu pengetahuan,” ujar Danwingdikum.

Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik lulusan Sejursarta Adminu angkatan  ke 24 diraih Prada Bayu Charnova Aji sedangkan siswa terbaik Sejursarta Adminku angkatan ke-6 diraih Prada Reno Aji Priyo Utomo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel