Berita

Danwingdikum Tutup Empat Pendidikan Kursus Perwira

Dibaca: 111 Oleh 27 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., menutup empa tpendidikan Kursus Perwira (Suspa) di ruang Laboratorium Skadik 502 Wingdikum Jakarta, Jumat (23/12). Keempat pendidikan tersebut antara lain Suspa Bintal Angkatan ke-8, Suspa Rengar Angkatan ke-1, Suspa Minku Angkatan ke-1 dan Suspa Minu Angkatan ke-2.

“Yang Pertama dan Berikan Yang Terbaik” itu yang perlu diingat oleh para mantan siswa, dimana pimpinan telah memberikan kesempatan kepada saudara sekalian untuk mengikuti pendidikan Suspa Bintal Angkatan ke-8, Suspa Rengar Angkatan ke-1, Suspa Minku Angkatan ke-1 dan Suspa Minu Angkatan Ke-2. Para lulusan juga perlu mengetahui bahwa dari proses belajar mengajar hingga kualitas hasil didik Kursus ini, menjadi perhatian dan bahan evaluasi kedepan untuk meningkatkan mutu dan standart kurikulum pendidikan di bidangnya masing-masing untuk kedepannya. Sehingga berbanggalah saudara sekalian, karena turut ambil bagian dan memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan profesional personel TNI Angkatan Udara, tegas Danwingdikum.

Dalam rangkaian upacara ini juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan siswa terbaik kepada Mayor Adm Sriyadi lulsan Suspa Rengar Angkatan ke-1, Kapten Sus Erisman Waruwu, S.TH. siswa terbaik Suspa Bintal Angkatan ke-8, Lettu Adm Daniswara Yusan, S.T.Han siswa terbaik Suspa Minku Angkatan ke-1 dan Lettu Adm Satria Sastra Kusuma, S.Sos siswa terbaik Suspa Minu Angkatan ke-2. “Jadikan penghargaan ini sebagai cambuk yang memotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik bahkan mampu menjadi yang terbaik bagi kesatuan saudara nantinya”, ungkapnya

Baca juga:  IRJENAU KUKER DI LANUD ADISUTJIPTO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel