Berita

Danwingdikum Tutup KIBI Perwira PK Korps Kesehatan A-3

Danwingdikum tutup KIBI Perwira PK Korps Kesehatan A-3
#TNIAU 

TNI AU. Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H., bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Perwira PK Korps Kesehatan Angkatan ke-3 di Sekolah Bahasa Halim Perdanakusuma, Skadik 505 Wingdikum, Jakarta, Jumat, (9/8).   Hadir pada acara tersebut  perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, para Kepala Dinas Wingdikum dan para Komandan Skadik serta para undangan dan para perwira staf.   

Danwingdikum membacakan amanat Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Diyah Yudanardi mengharapkan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh di Skadik 505, terus diasah dan dikembangkan serta dipadukan dengan pengalaman penugasan di kesatuan secara terus menerus, agar dapat lebih bermanfaat sebagai modal untuk memantapkan diri demi keberhasilan pelaksanaan tugas serta karier pada masa mendatang.

Pendidikan KIBI Perwira PK Korps Kesehatan Angkatan ke-3 yang telah dilaksanakan ini, bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus bahasa Inggris pada tingkat intermediate, sehingga para lulusan memiliki pengetahuan bahasa Inggris umum, vocabulary dan grammer/structure, pronunciation serta mengetahui tentang foreign militery life and cross culture understanding.    Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik diraih oleh Letda Kes dr. Adityo Shalahudin Putro.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel